Weekend Seru, Diskon Seru!

Weekend Seru, Diskon Seru!
5 (100%) 1 vote

“Selamat! Anda memenangkan hadiah Rp.13 juta dari Bank Mandiri. Untuk konfirmasi hadiah silakan menghubungi CS kami di nomor 081357xxxx”

Melihat pesan masuk itu saya mengelus dada. Hari gini, masih ada yang mau coba menipu dengan pesan seperti itu? Apa mereka tidak pernah belajar untuk mencari cara baru menipu? Eh, maksud saya, apa mereka tidak takut dosa?

Para pengguna telepon selular di Indonesia sepertinya sudah akrab dengan tipu-tipu seperti itu. Modusnya menang undian dari bank, menang undian dari penyedia jasa selular, meminta untuk menunda pembayaran rumah atau kontrakan, sampai yang berani menelepon langsung dan mengabarkan kalau salah satu anggota keluarga kita kena kecelakaan. Intinya, mereka akan menggiring korban sehingga tanpa sadar akan mengeluarkan uang dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Kompetisi foto berhadiah paket liburan masih berlangsung!

Belajar dari pengalaman itu saya selalu berhati-hati ketika sebuah pesan mengatasnamakan bank masuk ke telepon selular, atau ketika ada email dari sebuah bank yang seakan memberi kabar gembira atau memberi kabar kalau ada kesalahan di sistim mereka.

Pernah sekali waktu saya menerima email yang bentuknya sama persis seperti email resmi dari bank Mandiri. Dari warna, kalimat di badan email sampai alamat email pun persis sama. Email itu menginformasikan kalau internet banking Mandiri saya ada kesalahan dan karenanya mereka minta saya memperbaikinya. Ada tautan dalam badan email dan saya diminta untuk meng-klik tautan itu dan mengikuti semua petunjuknya.

Untungnya saat itu saya belum jadi pelanggan layanan internet banking Mandiri sehingga tentu saja email itu jadi terlihat aneh buat saya. Saya tidak punya internet banking, tapi koq sudah dibilang ada kesalahan? Ini kayak belum nembak sudah ditolak duluan.

Tapi karena penasaran, tautan itu saya klik juga dan saya diarahkan ke halaman yang persis sama dengan halaman internet banking Mandiri. Dari beberapa teman saya dapat informasi kalau kita mengikuti semua arahan di website itu maka pada akhirnya si pemilik website bisa masuk ke akun internet banking kita. Tahu sendiri kan kalau mereka sudah punya akses penuh? Tidak mungkin alasan mereka hanya ingin tahu seberapa besar saldo kita. Kurang kerjaan apa ya?

Saya membayangkan, mungkin akan ada orang yang tidak teliti dan akhirnya tertipu. Akun internet banking mereka dibobol dan tentu saja saldo tabungan mereka dikuras.

Belajar dari pengalaman itu, saya selalu berhati-hati pada setiap tawaran yang mengatasnamakan bank. Takut tertipu dan saldo yang tak seberapa banyak ini akan hanyut ke tangan orang lain.

Promo Asli, No Tipu-Tipu

Tapi, tidak semua penawaran dari bank itu adalah tipu-tipu tentu saja. Salah satunya adalah penawaran yang ini; Weekend HoTix. Penawaran ini adalah hasil kerjasama antara bank Mandiri dan Ezytravel.co.id sebagai salah satu penyedia layanan online travel paling keren di Indonesia yang selalu memberi promo berani.

Nama paket promonya memang Weekend HoTix, promo ini memberikan potongan harga langsung sebesar 13% kepada pengguna kartu debit atau kredit bank Mandiri yang melakukan transaksi pembelian voucher hotel di ezytravel.co.id baik yang online maupun applikasi. Pembelian yang mendapatkan potongan harga 13% tanpa syarat itu harus dilakukan di akhir pekan, di hari Sabtu dan Minggu.

weekend hotix

Syarat promo Weekend HoTix

Promo Weekend HoTix ini berlaku untuk semua pembelian voucher hotel domestik dan internasional, tanpa minimun transaksi dan tanpa maksimum diskon. Untuk mendapatkan promo, pembeli harus memilih pembayaran menggunakan kartu debit atau kredit bank Mandiri serta melakukan pembayaran sebelum batas waktu.

Kalau berminat maka syaratnya ada dua; pertama tentu saja kita harus punya kartu debit atau kartu kredit Mandiri. Kalau hanya punya kartu debit, pastikan nomor selular kita terintegrasi dan tercatat di sistim bank Mandiri. Ini tentu saja untuk menghindari gagal bayar ketika selesai memesan voucher hotel yang diinginkan.

Temukan promo paling seru dari Ezytravel: Promo Harbolnas 2016, Pilihan hotel yang murah, dan Tur Keliling Indonesia

Syarat kedua, ya tentu saja melakukan transaksi di website ezytravel.co.id atau mengunduh aplikasi Ezytravel di Android atau iOs. Setelahnya tinggal memilih destinasi atau hotel yang diinginkan, tentukan waktunya dan bayar. Selesai! Otomatis promo diskon 13% akan tiba di tangan kita.

ezytravel app

Ezytravel App bisa diunduh di Andrioid dan iOs

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini, silakan langsung cek di tautan ini.

Jadi begitulah, di era banyaknya penipu berkedok promo ini kita memang harus ekstra hati-hati. Salah langkah, bukannya dapat promo tapi malah kena tipu. Tapi kalau promo Weekend HoTix, tentu saja bukan tipu-tipu. Ini promo asli bro and sist! Sayang kalau dilewatkan!

(Visited 51 times, 1 visits today)


About

Blogger ~ Suka jalan-jalan gratisan ~ Sedang belajar motret ~ Mengasuh http://daenggassing.com seperti mengasuh anak sendiri


'Weekend Seru, Diskon Seru!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool