Papa Sam Pop Art Café, Makan Enak Dengan Harga Terjangkau

Papa Sam Pop Art Café, Makan Enak Dengan Harga Terjangkau
Vote Us

Jadi setelah melalui perbincangan yang cukup riweh tentang tempat arisan, akhirnya kami –saya dan teman-teman ammacaki ( komunitas-kecil-kecil-an-pecinta-buku )– mencukupkan diri untuk bertemu di salah satu café yang terbilang baru, Papa Sam Café and Pastry. Selain karena akses yang memang mudah ke tempat itu, tempat makan di Makassar ini juga berada di tengah kota, dilalui pula oleh jalur angkot bergaris orange KODE E;

  • Rute berangkat: Terminal Panakukkan/ Mall Panakukkang, Toddopuli, Tamalate, Emmy Saelan, Mapala, AP. Pettarani, Macini raya, Urip Sumoharjo, Bawakaraeng, Gunung Latimojong, Andalas, laiya, KH. Agus Salim, Timur Makassar Mall.
  • Rute kembali: KH. Agus Salim, Pangeran Diponegoro, Bandang, Masjid Raya, Urip Sumoharjo, AP. Pettarani, Mapala, Emmy Saelan, Tamalate, Toddopuli, Terminal Panakukkang- dan cukup mudah dijangkau dari rumah kami masing-masing.

Namun memang, sebelumnya tempat ini telah ramai dibicarakan oleh para emak-emak AngingMammiri di-salah-satu group yang tidak ingin saya sebutkan namanya disini saat mendapat undangan pembukaan tempat makan di Makassar yang katanya enak dan murah.

Cari tempat nongkrong kekinian?  Ini dia 6 Tempat Nongkrong Baru Yang Kekinian Di Makassar

Siang cukup terik ketika saya bergegas keluar rumah untuk lagi-lagi bertemu teman, arisan judulnya. Biasalah emak-emak mainannya arisan, kalau bukan arisan duit, ya arisan panci ajaib, atau arisan rantang cantik dari merek fenomenal berinisial hufuf “ T “ yang sangat disayangi ibumu daripada kamu. Namun tidak untuk kali ini, saya lebih menjerumuskan diri ke arisan buku saja. Sebab hobi mengumpulkan rantang sudah diambil alih oleh suami yang senang berburu susu murni steril berhadiah rantang. Dan untuk panci-panci ajaib, ada mertua saya yang sangat senang menghadihi kami –saya dan suami- panci canggih dengan kekuatan mematangkan masakan dengan baik dan sempurna, yang sejujurnya tidak mampu saya beli walau dengan ikhtiar arisan sekalipun *setengah curhat.

Suasana cukup lengang ketika saya sampai di sana, hanya ada beberapa meja yang terisi tamu dari tempat makan di Makassar itu, dan segerombolan remaja penuh cinta yang ceria sedang bercanda-canda sambil merayakan ulang tahun salah seorang temannya –deuh yang emak-emak, nyinyir… hihi-. Dari luar sana tempat ini terlihat tidak begitu nyaman, berbeda ketika saya ada di dalam, suasananya cukup hangat dan menyenangkan, terlebih ketika saya mendapati gerombolan remaja lainnya yang terlihat cukup matang –hallah!- sedang merapikan buku-buku yang terbungkus koran, ke sanalah saya berjalan dengan senyuman yang terkembang di wajah.

tempat makan di makassarMenu Andalan Papa Sam

Menu apa saja yang dapat kalian nikmati di Papa Sam? Salah satu menu andalan Papa Sam adalah Calzone Pizza. Pizza berkulit tipis yang dibuat dengan dough berkualitas, terdiri dari bahan-bahan yang diimport langsung dari Naples, Itali. Pizza ini semakin special dengan mozzarella premium yang endes banget deh pokoknya mah XD. Untuk harga kalian tidak perlu khawatir, hanya dengan Rp. 29.000 sampai dengan Rp. 38.000 satu pan pizza sudah dapat membuat harimu bahagia, wajahmu ceriah, kerese’anmu berkurang dan kantong aman.

Tak hanya itu, di Papa Sam juga tersedia berbagai macam cake dan pastry yang lucu-lucu; ada muffin, coux swan with chocolate cream, chocolate layer cake, tart lava blueberry, ice mountain dan dice cheese cake, juga dengan harga yang mendamaikan hati hihi, mulai dari harga Rp 12.500 sampai harga Rp. 26.000. Sayangnya hari itu saya hanya sempat mencoba chocolate layer cake dan dise cheese cake, dan pemenangnya adalah chocolate layer cake yang lumer di mulut dengan paduan cake yang lembut, cream yang lezat dan coklat yang nikmat

Jika seporsi pizza lezat belum mampu menghilangkan rasa lapar kalian yang sedikit menganggu, kalian dapat memesan makanan berat atau makanan lainnya yang juga disediakan dari tempat makan di Makassar ini misalnya; nasi bakar, spaghetti, sayap ayam dan kentang goreng. Juga macam minuman dari yang creamy sampai yang segar dengan harga berkisar  Rp. 17.000-an hingga Rp. 35.000-an.

tempat makan di makassarLive Music Di Akhir Pekan

Ada satu satu lagi yang spesial dari tempat makan dengan menu enak dan harga terjangkau ini, jika ingin menikmati suasana yang berbeda, kalian dapat berkunjung di akhir pekan. Karena di setiap akhir pekan akan ada penampilan keren persembahan Papa Sam Café & Pastry yang dapat kamu nikmati bersama teman dan para kesayangan sambil ngemil Calzone Pizza, yaitu live music.

Sayangnya ada salah satu sudut yang membuat saya penasaran sejak awal masuk hingga kami beranjak pulang dari tempat makan di Makassar ini. Mau tau apa itu? Itu adalah sederetan ayunan yang difungsikan sebagai kursi saji. Rasanya ingin sekali mencoba berayun-ayun di situ, tapi sudahlah kali lain saya akan mencobanya jika kembali berkunjung ke Papa Sam Café & Pastry yang terbuka sejak pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam di jalan Toddopuli Raya, Makassar ini.

Temukan berbagai penawaran wisata menarik di sini Booking tiket online, Bikin tiket passport online, dan Beragam paket wisata

Berangkat dari keinginan makan enak dengan harga terjangkau, Papa Sam Pizza And Pastry ini dapat menjadi satu tempat makan di Makassar yang saya rekomendasikan untuk kalian. Sampai bertemu di Papa Sam Café & Pastry …

 

 

(Visited 382 times, 1 visits today)


About

Mommy dua anak hebat - perajut dan crafter - sesekali curhat di ungatawwa.wordpress.com


'Papa Sam Pop Art Café, Makan Enak Dengan Harga Terjangkau' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool