SEHARGA, Promo Paling Berani dari Ezytravel

SEHARGA, Promo Paling Berani dari Ezytravel
5 (100%) 1 vote

Saya lupa kapan terakhir kali memesan tiket melalui travel agent. Mungkin sekira dua tahun lalu. Padahal dulu, setiap perjalanan menggunakan pesawat, travel agent selalu jadi pilihan pertama. Tapi sekarang, sejak jaman digital makin marak, saya lebih senang memesan tiket pesawat melalui applikasi online yang disediakan banyak sekali travel agent di Indonesia.

Alasan utamanya tentu saja karena pembelian tiket pesawat melalui aplikasi atau website travel agent lebih ringkas, mudah dan biasanya malah lebih murah. Hanya dengan memilih tiket sesuai tujuan, bayar pakai m-banking atau transfer atau kartu kredit, dan voila! Tiket sudah dikirim ke email.

Hanya saja memang kita harus pandai-pandai memilih juga, maraknya travel agent online berarti marak juga persaingan antar mereka. Utamanya persaingan harga. Kalau tidak pandai memilih, kita akan kehilangan kesempatan menikmati penawaran harga paling murah dari travel agent.

Dari sekian banyak travel agent yang sering menjadi langganan saya, satu yang paling sering membuat saya jatuh cinta. Apalagi kalau bukan Ezytravel. Ezytravel selalu memberi harga yang lebih murah dari travel agent lain. Saya selalu meluangkan waktu untuk mengecek dulu perbedaan harga antar travel agent online dan memang benar, Ezytravel selalu lebih murah.

Karena selalu memberi harga lebih murah, Ezytravel bahkan sekarang berani memberi promo yang mereka beri nama: SEHARGA. Promo ini berisi penawaran membayar selisih harga kepada pelanggan yang menemukan harga tiket pesawat atau hotel yang lebih murah di travel agent lain. Bayangkan, mereka sampai seberani itu!

Semarang-Jakarta cuma 200an ribu coba!

Semarang-Jakarta cuma 200an ribu coba!

Untuk pelanggan yang berhasil menemukan harga yang lebih murah di travel agent lain untuk pembelian tiket pesawat dan hotel, Ezytravel memberi penawaran seperti ini:

  • Potongan harga untuk hotel: sebesar 10% maksimal diskon Rp 500.000,
  • Potongan harga untuk tiket: Potongan diberikan sejumlah selisih harga yang didapatkan
  • Potongan harga untuk visa: sebesar 5% maksimal diskon Rp 90.000,
  • Potongan harga untuk paspor: sebesar 5% maksimal diskon Rp 90.000,
  • TIDAK ADA MINIMUM TRANSAKSI.

Lumayan kan ya? Ada potongan harga untuk pembelian lain yang bisa didapatkan dari Ezytravel. Apalagi promo ini tidak menetapkan minimum transaksi, jadi bisa dipakai untuk transaksi yang kecil sekalipun.

Langkah-langkah klaim promo ini adalah dengan mengirimkan email ke: cs@ezytravel.co.id & marketing@ezytravel.co.id sambil menyertakan tanggal dan jam Anda mengecek, tanggal dan jam tiket yang akan dipesan, maskapai yang dipilih, harga yang tercantum, kota keberangkatan dan kota tujuan, jumlah penumpang (dewasa, anak, bayi), nama-nama penumpang, dan nama serta email dari pengklaim voucher. Itu untuk klaim harga yang lebih murah di travel agent lain untuk pembelian tiket pesawat.

Bagaimana dengan pembelian voucher hotel? Email yang dituju sama saja, hanya ada sedikit perbedaan di syaratnya. Tuliskan nama hotel di Ezytravel.co.id yang berlabel Ezy Special Rate, tuliskan tanggal dan jam Anda mengecek, tanggal check-in dan check-out sama, tipe, kapasitas dan kelas kamar yang dipesan sama, periode menginap sama (tanggal, bulan, dan tahun), harga final (dengan biaya tambahan), kesamaan fasilitas kamar dan hotel yang tersedia (seperti makan, ketentuan pembatalan, penawaran paket, dll).

Nah setelah semua syarat klaim tersebut lengkap, pihak Ezytravel akan menghubungi Anda dan melanjutkan proses sesuai pilihan klaim yang Anda pilih.

Oh iya, penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian dan pengecekan di aplikasi. Jadi sebelum melakukan pembelian, pastikan dulu Anda sudah mengunduh dan memasang aplikasi Ezytravel di Google Play atau App Store. Setelah itu barulah langkah-langkah di atas bisa dilakukan.

Kalau melihat keberanian Ezytravel membuat promo seperti itu berarti jelas sekali kalau mereka memang travel agent online yang paling murah. Kalaupun ternyata ada yang lebih murah, setidaknya mereka akan mengganti selisih harganya. Jadi, sekarang tahu dong harus beli tiket online di mana? Iya kan?

Untuk info lengkap, silakan langsung ke link ini saja.

(Visited 60 times, 1 visits today)


About

Blogger ~ Suka jalan-jalan gratisan ~ Sedang belajar motret ~ Mengasuh http://daenggassing.com seperti mengasuh anak sendiri


'SEHARGA, Promo Paling Berani dari Ezytravel' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool