SEHARGA, Ada Yang Lebih Berani Dari Ini?

SEHARGA, Ada Yang Lebih Berani Dari Ini?
Vote Us

Saya sudah lupa kapan terakhir membeli tiket atau pesan hotel dari agen perjalanan. Dulu, setiap kali akan berangkat ke luar pulau, agen perjalanan adalah penyelamat nomor satu. Apalagi ada beberapa teman yang bekerja di agen perjalanan. Saya tinggal menelepon mereka atau mengirim SMS, minta tolong untuk dicarikan maskapai termurah sesuai kebutuhan dan beberapa menit kemudian informasinya sudah saya dapatkan. Tinggal memesan, bayar dan voila! Tiket sudah di tangan.

Tapi, perubahan jaman yang disertai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju membuat semua berubah.

Teknologi berkembang pesat, lalu muncullah tren baru; memesan tiket pesawat dan hotel lewat website. Perlahan, kebiasaan memesan lewat agen perjalanan (travel agent) tergantikan. Memesan lewat website jelas lebih ringkas dan tidak sampai membuat kita meninggalkan tempat ketika ingin memesang tiket pesawat atau hotel.

Apalagi ketika kemudian semua kemudahan itu hadir di genggaman lewat beragam aplikasi yang bisa dipasang di telepon pintar Android atau iOs. Makin mudahlah kita mencari tiket atau memesan hotel.

Namun masalah baru kemudian muncul. Semakin banyaknya aplikasi dan website yang menawarkan kemudahan memesan tiket pesawat atau hotel justru membuat pelanggan semakin bingung. Pasalnya, untuk satu tiket yang sama dari maskapai yang sama dan waktu yang sama, harganya bisa berbeda. Begitu juga dengan harga hotel. Hotel sama, waktu menginap sama, jenis kamar sama, tapi harganya bisa beda-beda.

Pelanggan dituntut punya kemampuan lebih untuk memilih dan memilah mana yang lebih murah. Jangan sampai justru terjebak memesan tiket atau kamar hotel yang justru lebih mahal.

Nah dari sekian banyak agen perjalanan daring (online travel agent) yang menawarkan kemudahan itu, salah satu yang paling sering jadi langganan saya adalah Ezytravel. Ezytravel selalu memberi harga yang lebih murah dari travel agent lain. Saya selalu meluangkan waktu untuk mengecek dulu perbedaan harga antar travel agent online dan memang benar, Ezytravel selalu lebih murah.

Keberanian mereka memberi harga murah itu tidak main-main. Sampai 31 Desember 2016 ini mereka bahkan berani membuka promo yang diberi nama SEHARGA. Promo ini dengan beraninya memberi garansi membayar selisih harga kepada pelanggan apabila mereka menemukan harga yang lebih murah dari agen perjalanan daring lainnya.

Mekanismenya seperti ini, Ezytravel akan membayar selisih harga untuk pembelian tiket pesawat atau hotel apabila ada yang lain yang lebih murah. Periode klaim berlangsung antara 1 Januari 2016 sampai 31 Desember 2016.

promo SEHARGA

Halaman pemesanan tiket di Ezytravel

Untuk pelanggan yang berhasil menemukan harga yang lebih murah di travel agent lain untuk pembelian tiket pesawat dan hotel, Ezytravel memberi penawaran seperti ini:

  • Potongan harga untuk hotel: sebesar 10% maksimal diskon Rp 500.000,
  • Potongan harga untuk tiket: Potongan diberikan sejumlah selisih harga yang didapatkan
  • Potongan harga untuk visa: sebesar 5% maksimal diskon Rp 90.000,
  • Potongan harga untuk paspor: sebesar 5% maksimal diskon Rp 90.000,
  • TIDAK ADA MINIMUM TRANSAKSI.

Tapi promo ini tentu saja ada syaratnya. Pertama, mengunduh aplikasi Ezytravel di App Store atau Apple Store. Setelah itu, kita harus mendaftar sebagai anggota dengan masuk ke menu login/daftar. Nah setelahnya barulah kita mencari tiket pesawat atau hotel yang kita inginkan.

Apabila di aplikasi lain ada harga yang lebih murah, maka sebagai langkah untuk mendapatkan promo SEHARGA ini kita harus langsung mengirim email ke; cs@ezytravel.co.id & marketing@ezytravel.co.id dengan subjek promo SEHARGA (Selisih Harga). Sertakan juga tangkapan layar (screen capture) dari aplikasi lain yang memberi harga lebih murah. Screen capture ini tentu saja tidak boleh diedit sama sekali, dan layanannya sampai pada bagian total pembayaran.

Pihak Ezytravel akan menghubungi Anda secepatnya apabila Anda sudah mengirimkan email sesuai panduan tersebut.

Syarat-syarat pemberian potongan harga adalah sebagai berikut:

  1. Anda menghubungi Eztravel sesegera mungkin dengan informasi yang diminta (Lihat Cara Klaim)
  2. Harga yang tercantum di aplikasi yang bisa melakukan transaksi tiket pesawat secara online, bukanlah harga promo,
  3. Aplikasi yang Anda gunakan sebagai pembanding harga haruslah aplikasi yang bisa melakukan transaksi tiket pesawat secara online,
  4. Kondisi yang Anda temukan di Ezytravel.co.id dan aplikasi lain sama seperti; waktu penerbangan sama, jenis maskapai dan kelas sama, nama hotel sama, jenis kamar sama, waktu menginap sama dan lain-lain.

Buat saya ini bukti kalau Ezytravel memang selalu memberi harga lebih murah. Mereka tidak mungkin berani membuat promo seperti ini kalau tidak yakin kalau hanya harga merekalah yang paling murah.

Beragam paket liburan hemat, bisa kamu dapatkan di sini: Tiket pesawat yang murah, Pilihan hotel yang murah, dan Tur Keliling Indonesia

Begitulah, persaingan antar travel agent online memang makin ketat. Salah satu yang berhasil berada di depan ya Ezytravel dengan penawarannya yang murah termasuk promo SEHARGA ini. Kalau tertarik untuk tahu lebih banyak, bisa langsung cek di halaman ini.

Mari berburu tiket murah, siapa tahu bisa keliling dunia!

(Visited 32 times, 1 visits today)


About

Blogger ~ Suka jalan-jalan gratisan ~ Sedang belajar motret ~ Mengasuh http://daenggassing.com seperti mengasuh anak sendiri


'SEHARGA, Ada Yang Lebih Berani Dari Ini?' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool