Benz Cafe Makassar

Roti Andalan Ben’z Café, Bakery and Cake Shops

Roti Andalan Ben’z Café, Bakery and Cake Shops
5 (100%) 3 votes

Coto dan Pisang ijo memang sudah populer sebagai kuliner khas dari Makassar. Penggemarnya bejibun. Nah bagaimana jika jenis makanan ini dipadukan dengan roti? Terciptalah Roti Coto Makassar dan Roti Pisang Ijo, dua varian baru dari roti yang diunggulkan oleh Ben’z Café, Bakery and Cake Shops. Ya, makanan berkuah tersebut disulap menjadi roti siap santap dan bisa dijadikan ole-ole.

Benz Cafe Makassar

Selamat datang di Benz Cafe Makassar

Roti memang disukai oleh masyarakat karena merupakan salah satu makanan praktis dengan kandungan karbohisrat yang tinggi dan tersedia beragam varian rasa, isi dan topping. Di Makassar sendiri sudah banyak toko-toko roti yang bermunculan tapi hanya sedikit yang mengambil konsep berbeda seperti Benz Café.

Toko kue ini berani menyajikan sesuatu yang unik yaitu membuat roti dengan citarasa khas Makassar yang belum pernah ada. Selain itu, tidak hanya sekadar mampir membeli roti, pengunjung juga bisa duduk menikmati pesanannya sambil bersantai menikmati menu lain yang tersedia.

Ben’z Café terletak di jl. Kajaolalido No 2 C Makassar, sebuah toko kue berkonsep semi resto dan café dengan desain minimalis yang nyaman untuk nongkrong bersama teman maupun relasi bisnis. Selain itu, untuk menambah kenyamanan di Ben’z Café juga disediakan fasilitas WiFi untuk pengunjung.

Area outdoor Benz Cafe Makassar

Area outdoor Benz Cafe Makassar

Area indoor Benz Cafe Makassar

Area indoor Benz Cafe Makassar

Beberapa pasang kursi dan meja yang terletak di bagian luar café sangat cocok untuk pengunjung yang ingin duduk santai sambil merokok. Sedangkan area indoor café terbagi menjadi dua bagian. Setelah pintu masuk ada beberapa meja dan kursi yang berhadapan dengan display jajanan tradisional, roti dan cakes.

Di bagian sebelah dalam merupakan spot favorit saya jika berkumpul bersama teman-teman. Ada beberapa sofa, meja panjang, meja bundar, cermin besar dan wallpaper kelopak bunga mawar. Cocok untuk yang suka selfie atau wefie :))

Menu yang disediakan di Benz Café sangatlah beragam dan enak dengan harga yang tidak merobek kantong. Mulai dari minuman dingin dan panas, jajajanan tradisional, puding, roti, makanan Indonesia hingga menu makanan barat semua tersedia sehingga kita bisa memilih menu yang diinginkan.

Display roti, cakes dan jajanan tradisional

Display roti, cakes dan jajanan tradisional

Khusus untuk roti, di Ben’z Café tersedia 40 macam varian roti yang bisa dipilih sesuai selera. Roti-rotinya tentu saja bercitarasa lezat karena memakai bahan dengan kualitas tinggi dan menggunakan resep yang diwariskan turun temurun.

Dengan duo roti andalan yang digadang-gadang sebagai ole-ole khas Makassar yaitu roti coto dan roti pisang ijo serta beragam roti lainnya misalnya roti durian, chocolate Ganache, Beef Balls, Cheese Balls, dan roti lezat lainnya yang mampu menggugah selera siapa saja. Ada juga roti yang memiliki bentuk-bentuk yang unik dan lucu.

Teh jahe panas Benz Cafe

Teh jahe panas, minuman favorit

Beberapa menu yang tersedia di Ben'z Cafe

Beberapa menu yang tersedia di Ben’z Cafe

Jadi untuk kamu yang sedang menikmati liburan di Makassar atau yang sedang mencari tempat nongkrong asik di Makassar, bisa mencoba ke Ben’z Café, Bakery and Cake Shops di Jalan Kajaolalido.

Salah satu menu makanan favorit saya adalah nasi goreng kampung. Wajib coba nih jika kebetulan berkesempatan berkunjung ke Ben’z Café. Dipadukan dengan teh jahe panas, assipa’na karaeng 😉 Kalau kamu, apa menu favoritmu?

(Visited 954 times, 1 visits today)


About

Mother of #BabyJo || Blogger http://nanie.me || Traveller and Food Lover http://jokkajokka.com || Find me at IG @naniekoe


'Roti Andalan Ben’z Café, Bakery and Cake Shops' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool