waha permainan di dunia

Jangan Ngaku Berani Kalau Belum Coba 7 Roller Coaster Berikut ini

Jangan Ngaku Berani Kalau Belum Coba 7 Roller Coaster Berikut ini
Vote Us

Wahana bermain yang ada di taman hiburan selalu diincar untuk sekedar menimbulkan kesenangan dan menghilangkan stress dari pikiran Anda. Maka dari itu bagi Anda yang tidak memiliki kesempatan untuk dapat berlibur ke luar kota atau luar negeri misalnya bisa memilih alternatif untuk jalan-jalan ke taman hiburan karena taman hiburan memang secara efektif dapat menjadi suatu tempat yang akan menghilangkan stress Anda secara instan.

Apalagi jika Anda tidak hanya menaiki wahana permainan yang menyenangkan saja namun juga berani menaiki berbagai wahana permainan yang akan memacu adrenalin sehingga dengan demikian bisa menghilangkan stress yang Anda alami dalam sekejap. Wahana yang biasa dipilih oleh pengunjung adalah roller coaster. Ada beberapa roller coaster paling seru di Asia yang juga merupakan roller coaster tertinggi di Asia yang menyeramkan tentunya.


Baca Juga : 5 Taman Kota Terbesar di Dunia yang Bikin Kamu Mau Kesana!


 

Formula Rossa

Satu dari deretan roller coaster paling seru di Asia yang mesti Anda coba adalah formula rossa yang ada di Ferrari World, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Sesuai dengan namanya maka gerbong pada roller coaster ini dibuat mirip dengan mobil F1 dan dapat mencapai kecepatan maksimal 240Km/jam! Bukan hanya itu, wahana permainan ini dapat mencapai kecepatan maksimalnya hanya dengan waktu 5 detik aja.

formula rossa

Photo Doc by orangesmile.com

Maka dari itulah roller coaster ini menjadi roller coaster yang paling cepat di dunia, untuk melindungi penumpangnya maka penumpang diharuskan memakai kacamata khusus pada saat menaikinya. Meski bukan roller coaster tertinggi di Asia namun sebagai penyandang gelar roller coaster tercepat di dunia maka menjadikan roller coaster ini sangat seru.

 

Dodonpa Roller Coaster

Tidak bisa dipungkiri lagi jika roller coaster paling seru di Asia ini hanya bisa dinaiki oleh orang-orang yang bernyali besar, sebab ada satu treknya dimana kalian akan melewati trek dengan ketinggian yang nyaris vertikal sehingga dengan demikian pada saat Anda berada di trek dan melaju turun maka sensasinya benar-benar seperti Anda terjatuh bebas dari ketinggian. Suara Anda bisa serak karena berteriak pada saat menaiki roller coaster yang berada di Fuji-Q Highland, Jepang.

dodonpa roller coaster

Photo doc by fastjapan.com

Dodonpa Roller Coaster juga sangat terkenal dengan akselerasinya yang luar biasa, kecepatan 0-180Km/Jam dapat ditempuh hanya dengan 1.6 detik saja. Dengan akselerasi secepat itu, kalian akan dibawa mengitari rel baja sepanjang 1.244 meter dengan waktu 55 detik! Wow!! Beranikah kalian?

 

Vanish Roller Coaster

vanish roller coaster

Photo doc by tripzilla.com

Masih merupakan salah satu roller coaster yang ada di Jepang, Vanish roller coaster ini akan membuat Anda menikmati perjalanan yang berbeda dari yang lain, menaiki puncak tertinggi dan bahkan sampai menyelam ke bawah air. Hanya di cosmo Land yang berada di Yokohama Jepang saja Anda bisa menemukan roller coaster yang demikian. Pada saat meluncur ke bawah kolam Anda akan basah karena terkena percikan air dari air mancurnya.

 

Gravity Max Roller Coaster

Konsep dari gravity max memiliki kesamaan dengan dodonpa di Jepang karena pada satu titik Anda akan merasakan meluncur dari trek yang vertikal. Namun pada gravity max yang ada di Lihpao Land Taiwan ini keadaannya lebih ekstrim dan dipastikan akan membuat Anda menangis ketakutan.

gravity max

Photo doc by rollercoaster.wikia.com

Pada saat meluncur gravity max benar-benar mengandalkan gaya gravitasi, oleh karena itu Anda akan dibawa ke titik tertinggi roller coaster paling seru di Asia ini, setelah itu trek yang Anda temui adalah trek patah 90 derajat sehingga pada saat mencapai titik itu, gerbong roller coaster akan mengalami kemiringan seolah akan jatuh dari tebing dan barulah meluncur menuju ke bawah secara vertikal, membayangkannya saja membuat bulu kuduk meremang.


Baca Juga : Ini dia cerita menarik di balik Kain Toraja


 

T Express Roller Coaster

roller coaster paling seru

Photo doc by : flickr-davidmorton

Jika selama ini menaiki roller coaster tertinggi di Asia yang menggunakan berbagai macam teknologi canggih dan peralatan canggih saja sudah membuat Anda berteriak ketakutan dan bahkan menangis, lalu bagaimana dengan roller coaster yang dibuat dengan trek dari bahan tradisional? Jika Anda ingin merasakannya cobalah untuk menaiki T Express yang ada di Everland, Korea Selatan, T Express adalah roller coaster unik yang treknya sepenuhnya terbuat dari kayu. Anda akan takut berlipat ganda saat menaikinya karena berpikiran apabila sampai trek kayu itu patah dan sebagainya saat Anda berada di ketinggian.

 

Eejanaika Roller Coaster

fuji

Photo Doc by : themeparkreview

Satu lagi roller coaster paling seru di Asia yang ada di Fuji-Q highland yang pastinya akan membuat Anda berpikir dua kali saat menaikinya adalah eejanaika. Jika Anda menaiki roller coaster itu maka Anda akan menghadapi kengerian dua kali lipat bukan hanya treknya yang berputar-putar sampai 360 derajat, namun juga kursi penumpangnya yang juga bisa bergerak berputar dengan sendirinya. Sehingga perut rasanya benar-benar terkocok saat menaikinya.

 

Hidden Anaconda Roller Coaster

Roller coaster yang ada di Happy Valley Theme Park, China ini adalah roller coaster tertinggi di Asia, ketinggian trek yang paling tinggi mencapai 46 meter, selain itu yang membuatnya menjadi roller coaster paling seru di Asia adalah karena treknya yang berliku-liku spiral tiada habisnya seperti lilitan dari ular anaconda. Anda sebaiknya jangan terlalu banyak makan saat hendak menaikinya jika tidak ingin muntah saat berada di atasnya.

Bagaimana? Beranikah kalian menerima tantangan untuk mencoba salah satu Roller Coaster yang sudah disebukan di atas?
Persiapkan mental kalian dan juga suara kalian agar dapat seru-seruan ketika menaiki wahana tersebut.

(Visited 91 times, 1 visits today)



'Jangan Ngaku Berani Kalau Belum Coba 7 Roller Coaster Berikut ini' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool