Promo Kartu Kredit HSBC Bersama Ezytravel

Vote Us

Ini cerita seorang kawan. Ketika itu dia masih berdinas di Jakarta sementara istrinya tinggal di Makassar. Menurut perhitungan, dua minggu lagi istrinya akan melahirkan buah hati pertama mereka. Sang kawan sudah menyiapkan semuanya, cuti dari kantor sampai tiket untuk kembali ke Makassar. Pokoknya semua sudah diatur sedemikian rupa hingga jika waktuya tiba, dia bisa pulang dan menemani sang istri melahirkan.

Tapi manusia yang berencana, Tuhan yang menertawakan, eh menentukan.

Masih seminggu sebelum jadwal melahirkan yang ditentukan dokter, tiba-tiba sang istri mulai kontraksi. Kontraksinya semakin cepat dan bahkan ketubannya pecah! Kejadian itu berlangsung di malam hari buta menjelang pergantian hari.

Promo TELOLET om masih ada loh! Cek di sini

Si kawan panik! Dia harus buru-buru pulang ke Makassar, kalau tidak dia tidak akan bisa mendampingi istrinya melahirkan dan melihat buah hati pertama mereka lahir. Dengan terburu-buru dia ke bandara di malam buta. Waktu itu belum ada yang namanya online travel seperti jaman sekarang. Satu-satunya pilihan adalah dia harus membeli tiket di bandara saat itu juga.

promo kartu kredit

Jadi? Mau ke mana kita?

Sialnya lagi, sang kawan lupa membawa uang tunai saking panik dan buru-burunya. Dia baru sadar ketika tiba di bandara, tepat di depan konter maskapai. Tiket yang dipesannya sudah di tangan, pesawat akan berangkat kurang dari setengah jam, sementara ATM terdekat masih butuh berlari-lari. Bisa-bisa dia ketinggalan pesawat. Mesin debit salah satu bank di konter tersebut sedang rusak dan tidak bisa digunakan. Hanya mesin kartu kredit yang bisa.

Beruntung karena dia masih punya kartu kredit. Dengan kepanikan luar biasa, kartu kredit dia angsurkan ke kasir, digesek, tekan PIN dan voila! Transaksi berhasil. Dengan nafas lega si kawan langsung melesat ke dalam bandara. Nyaris saja dia tertinggal pesawat.

Akhir cerita, dia bisa tiba di Makassar beberapa menit sebelum istrinya melahirkan. Sungguh sebuah pengalaman yang menurutnya sangat berkesan. Penuh dengan drama dan adegan panik serta lari-larian seperti di film-film.

*****

Punya kartu kredit sebenarnya memang sangat menguntungkan. Dalam beberapa kasus, kartu kredit bisa sangat membantu, seperti kisah kawan saya tadi. Kartu kreditnya jadi penyelamat di saat mepet. Saya juga pernah merasakan hal yang sama. Ketika terdesak kebutuhan karena seorang anggota keluarga masuk rumah sakit dan duit sedang tidak ada, kartu kredit beraksi. Dana yang dipakai dengan kartu kredit bisa dicicil hingga berkali-kali meski konsekuensinya adalah bunga.

Di awal pernikahan dulu, kartu kredit juga membantu kami untuk mengisi rumah dengan beragam perabot. Gesek dulu, bayar belakangan. Saat itu saya merasakan betul nikmatnya punya kartu kredit. Belakangan saya sempat berhenti menggunakan kartu kredit, alasannya karena ternyata saya kurang disiplin dalam membayar sehingga sempat bermasalah.

Sekarang, ketika usia sudah semakin dewasa dan mental sudah semakin matang (menurut saya), saya baru berani kembali memiliki kartu kredit. Sekarang saya yakin saya bisa lebih bijak menggunakan kartu kredit, karena jika bijak menggunakan, maka kartu kredit akan sangat banyak gunanya.

Salah satu kegunaan dari kartu kredit adalah banyaknya promo yang tersebar di mana-mana. Promo kartu kredit memungkinkan kita mendapatkan layanan atau apapun itu dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Promo kartu kredit bisa ada dalam pembelian alat elektronik, pembelian alat rumah tangga atau sekarang bahkan pembelian tiket pesawat dan paket wisata. Promo kartu kredit juga bisa berupa potongan harga ataupun kemudahan mencicil.

Nah, salah satu promo kartu kredit yang bisa digunakan adalah promo kartu kredit Bank HSBC. Bank HSBC bekerjasama dengan Ezytravel.co.id menerbitkan promo kartu kredit HSBC. Promo ini khusus untuk pengguna kartu kredit HSBC yang membeli tiket di website dan aplikasi Ezytravel.co.id.

promo kartu kredit

Yakin kamu tidak mau ke Bali?

Setiap hari Kamis dan Jumat akan ada potongan harga langsung untuk paket wisata sampai Rp. 100.000,- dan potongan harga langsung untuk pembelian tiket pesawat sampai Rp. 75.000,-. Kedua promo ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat dalam dan luar negeri serta pembelian paket wisata dalam dan luar negeri.

Promo kartu kredit HSBC ini masih berlangsung dalam jangka yang lama, dari 1 Januari 2017 hingga 30 Juni 2017. Masih ada waktu enam bulan untuk menikmati promo menarik ini. Buat pengguna kartu kredit HSBC, sepertinya sayang sekali kalau melewatkan promo kartu kredit ini. Cusslah, langsung saja buka di laman ini.

Temukan berbagai penawaran wisata menarik di sini Tiket murah dari Jakarta ke Makassar , Hotel murah di Makassar, dan Beragam paket wisata

Jadi begitulah, punya kartu kredit jika bijak akan sangat menguntungkan. Beragam promo kartu kredit bisa membantu melancarkan kegiatan kita. Namun tetap harus ingat untuk bijak menggunakan kartu kredit, jangan sampai jadi kredit macet. Bukannya dapat kemudahan, malah bikin kepala nyut-nyutan!

(Visited 68 times, 1 visits today)


About

Blogger ~ Suka jalan-jalan gratisan ~ Sedang belajar motret ~ Mengasuh http://daenggassing.com seperti mengasuh anak sendiri


'Promo Kartu Kredit HSBC Bersama Ezytravel' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool