Promo Bank UOB, Bikin Rabu Makin Seru

Promo Bank UOB, Bikin Rabu Makin Seru
Vote Us

“Oke, kita ketemuan hari Rabu saja ya?”

“Sip..”

Dan kami pun berjanji untuk bertemu di hari Rabu. Saya yang pertama memilih hari itu sebagai hari pertemuan. Alasan saya simpel saja, pertemuan yang kami rencanakan adalah pertemuan yang tidak terlalu formil, tapi juga tidak terlalu santai. Kami berjanji untuk membincangkan sebuah kegiatan komunitas, sebuah kegiatan yang tidak terlalu formil tapi tetap harus diseriusi.

Mau naik Gojek dan dapat diskon ke tempat wisata? Cek saja di sini

Sampai akhirnya kami pun bertemu di hari Rabu yang dijanjikan. Sebuah kedai kopi sederhana di kota Makassar jadi tempat pertemuan kami. Dalam beberapa tahun terakhir ini, kedai kopi atau café memang menjamur di kota Makassar. Pilihannya jadi semakin banyak, mulai dari harga yang menyasar kalangan menengah ke atas sampai harga yang menyasar kalangan menengah ke bawah. Makassar jadi semakin ramai dengan tempat nongkrong.

Salah satu cafe baru yang sedang ngehits di Makassar

Karena hari itu hari Rabu, suasana tempat pertemuan kami pun tidak terlalu ramai. Tidak banyak yang berkumpul hari itu, suara musik pun terdengar sayup-sayup saja tanpa terasa mengganggu obrolan. Sambil berbincang serius, saya memandangi sekeliling. Sepertinya hari Rabu memang hari yang pas buat bertemu, mengobrolkan sesuatu yang tidak terlalu formil tapi juga tetap serius.

Hari Rabu buat saya adalah hari pertengahan dalam sebuah putaran pekan. Hari di mana ketika grafik mood sedang berada di puncak. Begitulah, dalam bayangan saya satu putaran pekan selalu diwarnai sebuah grafik yang berhubungan dengan mood kerja.

Senin adalah awal pekan, waktu ketika grafik mood bekerja sedang rendah-rendahnya. Hampir semua orang akrab dengan kalimat “I hate Monday”, kalimat yang menggambarkan beratnya menyeret badan turun dari ranjang di hari Senin. Meninggalkan kenyamanan akhir pekan, lalu berjibaku dengan segala rutinitas yang melelahkan, yang dimulai di hari Senin.

promo bank UOB

Kalau kamarnya kayak begini, pasti berat untuk bangun di hari Senin

Lalu ketika Senin bisa terlewati dengan segala drama dan perjuangannya, datanglah hari Selasa. Hari di mana kita sudah jauh lebih kuat, bisa bangun dengan semangat yang lebih tinggi, melewati rutinitas dengan sedikit nyanyian di kepala, lalu berharap bisa melewatinya dengan jauh lebih baik. Selasa jelas lebih menyenangkan, semangat sedang beranjak naik.

Kemudian datanglah hari Rabu, hari yang membuat grafik semangat menjadi semakin tinggi. Dua hari di awal pekan adalah semacam latihan yang membuat otot semakin lemas, tubuh semakin siap dan pikiran sudah semakin kuat. Rabu dan Kamis adalah puncak ketika kita merasa bisa bekerja sekuat tenaga, memeras keringat sampai titik terakhir dan tubuh masih tetap bugar.

Sebelum kemudian Jumat datang dan grafik semangat mulai menurun. Thanks God is Friday, kata orang. Senang karena Jumat sudah datang, berarti akhir pekan sudah di depan mata. Hari yang membuat kita bisa sejenak keluar dari rutinitas, bersantai bersama orang-orang tersayang sebelum kembali memulai pekan di hari Senin pagi. Begitu seterusnya.

*****

Begitulah, Rabu buat saya menjadi satu dari dua hari –bersama Kamis- yang paling seru untuk sebuah kegiatan. Seru karena semangat sedang tinggi-tingginya dan pikiran sedang siap-siapnya utnuk menerima informasi baru atau diskusi-diskusi yang seru.

Sekarang, hari Rabu bisa menjadi seru dengan hadirnya promo dari Ezytravel.co.id yang diberi tajuk: SERBU: Selalu Murah di Hari Rabu. Promo ini memberi diskon tiket pesawat untuk setiap pembelian tiket pesawat hingga Rp. 200.000,- dan promo hotel murah berupa potongan harga kamar hotel hingga 10%.

Promo bank UOB

Promo bank UOB

Promo ini dilepaskan oleh Ezytravel.co.id bekerjasama dengan Bank UOB. Jadi promo Bank UOB ini berlaku khusus untuk semua pemegang kartu kredit Bank UBO. Promo Bank UOB ini memberikan diskon tiket pesawat dan promo hotel murah dengan besaran yang cukup menggiurkan.

Pemegang kartu kredit Bank UOB bisa melakukan transaksi di website dan applikasi Ezytravel.co.id setiap hari Rabu, antara 1 Maret 2017 hingga 31 Mei 2017. Di setiap hari itu pemegang kartu kredit Bank UOB berhak menikmati promo Bank UOB tanpa syarat yang ribet. Cukup melakukan transaksi minimal Rp. 1.000.000,- dan memasukkan kode promo:  SERBUUOB. Promo Bank UOB ini juga berlaku untuk semua rute, domestik maupun internasional.

Siapa yang gak mau traveling hemat? Ambil promo murahnya di: Tiket Pesawat Jakarta Makassar & Hotel di Makassar. Eits, gak mau ribet? Ambil paket perjalanan wisata aja!

Nah biar hari Rabu semakin seru dan mumpung punya kartu kredit Bank UOB, kenapa tidak segera saja menyerbu promo SERBU? Informasi lengkapnya bisa dilihat di sini. Pokoknya promo ini akan membuat hari Rabu semakin seru!

(Visited 25 times, 1 visits today)


About

Blogger ~ Suka jalan-jalan gratisan ~ Sedang belajar motret ~ Mengasuh http://daenggassing.com seperti mengasuh anak sendiri


'Promo Bank UOB, Bikin Rabu Makin Seru' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool