Pantai Tak Berombak Makassar

Plesiran Ke Pusat Wisata Kuliner Di Pantai Tak Berombak

Plesiran Ke Pusat Wisata Kuliner Di Pantai Tak Berombak
5 (100%) 1 vote

Makassar sudah tidak dipungkiri lagi merupakan daerah strategis yang sangat cocok menikmati sunset di sepanjang bibir pantai Kota Makassar yang salah satunya adalah Pantai Losari. Keelokannya mampu membius siapa saja untuk datang sekedar bersantai atau berlibur dengan teman sambil di temani sajian kuliner khas Makassar.

Berbicara tentang pantai, ada pepatah yang mengatakan tidak ada pantai yang tak berombak. Kalau sobat berpikiran sama dengan pepatah tersebut, sepertinya sobat harus berkunjung ke Maros untuk membuktikan kebenarannya. Di Maros tepatnya di alun-alun Kota Maros terdapat sebuah tempat nongkrong sekaligus tempat wisata kuliner yang tidak kalah kerennya dengan Pantai pada umumnya.

Pantai Tak Berombak 2

Suasana Pantai Tak Berombak Maros

Pantai Tak Berombak Maros atau disingkat PTB Maros merupakan salah satu tempat unik dimana sobat bisa bermesraan dengan senja sekaligus menikmati wisata kuliner. Pantai Tak Berombak ini berjarak sekitar 30 Km dari Kota Makassar dengan memakan waktu tempuh perjalanan sekitar 40 menit yang dimana cukup dekat jika kita berangkat dari hotel di Makassar.

Disebut Pantai Tak Berombak Maros karena kawasan ini mengelilingi sebuah kolam yang terletak dekat kantor Bupati Maros dan Terminal Marusu Maros. Suasananya sepintas mirip restoran terpanjang di kawasan Pantai Losari Makassar dahulu, namun PTB Maros lebih tepat disebut restoran persegi karena penjaja makanan berjejer di sekitar kolam yang berbentuk segi empat ini.

Selain suasana Pantai-nya, di Pantai Tak Berombak Maros sendiri juga terdapat area hijau lainnya sebagai tempat nongkrong diantaranya terdapat hutan kota dan taman yang terletak didepan PTB Maros. Pemandangan yang tak kalah takjub adalah posisi PTB berdekatan dengan Masjid Agung Maros sehingga nampak semua keindahan PTB Maros sebagai tempat yang layak buat sobat kunjungi.

Pantai Tak Berombak 1

Menjelang Sore Keadaan PTB Maros Mulai Ramai

Ditempat ini setiap harinya ramai dikunjungi baik warga Maros ataupun dari luar daerah, dan tempat ini pula telah menjadi tempat berkumpul para komunitas-komunitas, jadi tempat acara-acara besar kota serta jadi tempat hang out muda-mudi anak maros. Wisata kuliner Pantai Tak Berombak Maros mulai buka dari pukul 5 sore sampai sekitar pukul 12 malam. Pada malam hari kita akan menemukan banyak pedagang makanan layaknya pasar malam setiap malam harinya.

Pantai Tak Berombak 5

Keramaian Pantai Tak Berombak Yang Tak Padam Di Malam Hari

Banyak menu yang ditawarkan di wisata kuliner Pantai Tak Berombak Maros, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat, mulai dari makanan tradisional sampai makanan modern, dan juga berbagai aneka minuman mulai dari jus buah segar sampai minuman yang simple. siap dijajakan untuk memanjakan lidah pengunjung yang datang. Harga yang ditawari pun cukup terjangkau jadi jangan khawatir dengan biaya makanan yang mahal.

Jika sobat datang kesini jangan lupa ajak kerabat atau keluarga untuk menikmati bagaimana pesona pantai tak berombak Maros dan sajian kuliner khas Makassar.

(Visited 945 times, 1 visits today)


About

Reinventing Teamwork


'Plesiran Ke Pusat Wisata Kuliner Di Pantai Tak Berombak' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool