Pantai Seruni

Pantai Seruni, Landmark Kota Butta Toa Bantaeng

Vote Us

Kabupaten Bantaeng adalah sebuah kota yang jaraknya sekitar 150 km ke arah selatan dari Ibukota provinsi Sulawesi selatan. Untuk mencapai tempat ini hanya dibutuhkan sekitar 3-4 jam saja. Nah Lumayan untuk menikmati sunset sembari berselfie ria.

Adakalanya saat wisata ke makassar sudah tersetting dalam benak kita bakalan foto di landmark pantai losari. Nah, saat ini pantai seruni kabupaten bantaeng juga menawarkan penawaran yang sama. Pantai yang bersih dan bersahaja dengan pemandangan air laut yang tenang bak mengantarkan kita kealam kedamaian. Selain itu ada yang menarik dari pantai seruni, karena dipadu dengan alun-alun kota yang saat ini digunakan sebagai sarana liburan gratis keluarga yang nyaman.

Kota Butta Toa Bantaeng

Saat bersama keluarga jangan takut tidak mendapatkan hiburan yang memanjakan keluarga. Ada banyak ragam hiburan keluarga seperti bermain mobil-mobilan, naik odong-odong sambil berkeliling alun-alun kota, sepeda hias, ayunan, perosotan, dan lain sebagainya. Sembari menikmati pantai yang tenang adakalanya angin yang segar menyejukkan hati dan pikiran kita. Saat memiliki masalah dengan pekerjaan atau dengan masalah pribadi silahkan mencoba pentai seruni untuk menghilangkan rasa kekesalan tersebut. Jaminan disetiap selah-selah napas dan angin yang sejuk akan membawa kita ke alam kedamaian

Pantai Seruni

TIKET MURAH KE MAKASSAR

Pohon-pohon yang hijau mengelilingi alun-alun kota yang berhadapan langsung dengan pantai seruni, saat siang terik produksi oksigennya sangat banyak yang mana bagi yang ingin mendapatkan udara segar bisa datang sembari duduk di gazebo yang telah tersedia. Pantai seruni juga dilengkapi dengan fasilitas gazebo yang memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang hadir.

Selain itu kebersihan dari pantai seruni menjadikannya destinasi yang menjanjikan dimasa yang akan datang. Bagi yang ingin berolahraga juga bisa menikmati fasilitas jogging track yang ada. Sembari menikmati angina yang segar juga bisa menyehatkan badan bukan?

Pantai Seruni

Bagi anda yang sangat suka dengan makan-makan juga tersedia café-café disekitaran belakang alun-alun. Ada banyak pilihan menu yang mesti kita coba, karena disetiap tempat pilihan kuliner dan makanannya itu bervariasi. Bagi anda yang menyukai kopi anda bisa memanjakan lidah anda dengan kopi khas bantaeng dengan tambahan gula merah sebagai pemisnya. Rasanya sangat nikmat loh. Selain itu ada pisang peppe yang mana mirip dengan pisang epe tapi pengolahannya aja yang berbeda. Kalau pisa epe itu dibakar maka pisang peppe itu digoreng.

Bagi yang berkantong tipis tidak usah khawatir dengan harga kuliner disekitar pantai seruni ini, karena harganya masih terjangkau dan tidak termasuk mahal. Hanya dibawah tiga puluh ribuan anda sudah bisa menikmati segelas kopi bantaeng dan sepiring pisang peppe’.

Kopi Bantaeng

Ayo segera pesan tiket ke makassar, siapkan diri kamu dengan pemandangan yang indah dan angin yang segar di pantai seruni kota bantaeng.

(Visited 1,202 times, 1 visits today)


About

Suka makan dan Jalan-jalan :), sang kolektor kertas usang


'Pantai Seruni, Landmark Kota Butta Toa Bantaeng' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool