Kampoeng Popsa

Menjemput Senja di Kampoeng Popsa

Menjemput Senja di Kampoeng Popsa
5 (100%) 1 vote
Selalu ada alasan untuk mengunjungi Makassar. Kota di bagian timur Indonesia yang terkenal dengan wisata pantai, wisata sejarah dan wisata kulinernya yang selalu memanjakan lidah penikmatnya. “Berwisata ke Makassar” belumlah lengkap jika tidak merasakan sensasi senjanya yang selalu menawan itu. Ketika menyaksikan matahari perlahan menghilang dari cakrawala dan hanya menyisakan semburat jingga di langit. Senja itu memang selalu menyenangkan. Senja selalu menawan dalam bingkai cantik alam yang tak bosan-bosannya memanjakan retina mata. Pun setiap orang memiliki cara tersendiri saat menikmati senja.
Kampoeng Popsa
Losari menjadi tempat yang sering didatangi untuk menunggu senja. Setiap sore kawasan ini selalu ramai oleh pengunjung. Namun Losari sudah terlalu mainstream. Jika ingin menikmati senja selain di Losari, ada tempat lain yang lebih asyik untuk nongkrong sembari menyaksikan pemandangan senja  yang tak kalah cantiknya.  Cobalah menikmati sore di Kampoeng Popsa.
Kampoeng Popsa
Kampoeng popsa merupakan tempat nongkrong yang populer di Makassar. Lokasinya sangat strategis dan mudah diakses. Terletak di jantung kota Makassar yang ramai dengan beragam hotel, kawasan kuliner dan kantor-kantor pemerintahan. Di seberang jalan ada  Benteng Fort Rotterdam atau lebih dikenal dengan Benteng Ujung Pandang berdiri dengan kokohnya.
Kampoeng Popsa

Beberapa tenant yang ada di Kampoeng Popsa

Kampoeng Popsa hadir dengan mengusung perpaduan konsep food court  dan cafe dengan dua lantai. Lantai satu ditata dengan model outdoor yang menjorok langsung ke pantai. Sedang di lantai dua menggunakan sofa yang nyaman dan membuat pengunjung betah berlama-lama meski hanya sekedar duduk-duduk sambil menikmati berbagai macam hidangan minuman atau panganan ringan. Berbagai jenis kuliner khas Makassar dan kuliner modern bisa dinikmati di sini. Mulai dari makanan berat hingga cemilan.

Saban hari pengunjung Kampoeng Popsa selalu ramai apalagi menjelang sore hingga malam hari. Tempat ini menjadi alternatif untuk menghilangkan segala penat setelah seharian beraktifitas. Bercengkrama bersama teman-teman tercinta. Menikmati panorama pantai dengan semilir angin laut sembari menyaksikan atraksi yang disuguhkan semesta.
Untuk menu yang ditawarkan di Kampoeng Popsa sangat beragam. Harga sesuai dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Tenant yang ada di Kampoeng Popsa antaranya Ya Kun Kaya Toast, Texas Fried Chicken, RM Rajawali, Warkop Daeng Sija, Kebab Turki dan masih banyak lagi tenant dengan makanan-makanan yang enak. Harga untuk setiap menu pastinya berbeda-beda dan lumayan mahal namun sebanding dengan kepuasan yang diberikan. Lidah dimanjakan dengan rasa yang enak serta mata dipuaskan oleh pemandangan pantai yang indah.
Kampoeng Popsa

Ubi Goreng Kampoeng Popsa

Setiap kali saya menghabiskan sore di Kampoeng Popsa, ada menu wajib yang tidak pernah terlewatkan. Es teh tarik dari Ya Kun Kaya Toast dan singkong goreng dari tenant Warkop Daeng Sija. Menu itu yang selalu membuat saya merindukan Kampoeng Popsa. Space paling favourite di anjungan paling belakang agar pandangan tidak terhalang oleh pengunjung lainnya.
Kampoeng Popsa
Tak ada salahnya jika sedang berada di Makassar, jangan lupa  menikmati sensasinya menjemput senja di Kampoeng Popsa.
(Visited 3,219 times, 3 visits today)


About

Perempuan Biasa, Pentjinta Kuliner, Tukang Jalan, Penikmat dan Pemburu Senja. Kadang ngeblog di http://irhapunya.net


'Menjemput Senja di Kampoeng Popsa' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool