Aerotelsmile Makassar

Menikmati Ketinggian di Aerotelsmile Makassar

Vote Us

Bagi yang memiliki rencana untuk melakukan wisata ke Makassar tentu tak akan kesulitan dalam memilih akomodoasi. Ada ratusan hotel di Makassar yang bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Aerotel Smile. Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak sepelemparan batu dari Anjungan Losari, ikon kota Makassar menjadikan hotel ini pilihan tepat untuk akomodasi selama di Makassar.

Lobi Hotel Aerotelsmile Makassar

Lobi Hotel Aerotelsmile Makassar

Saat memasuki hotel, lobi hotel bernuansa minimalis modern dengan suasana cozy akan menyambut. Bell boy dan petugas front office akan melayani dengan senyuman ramah. Tak butuh waktu lama berdiri di konter reservasi karena pelayanan recepsionis dalam pemesanan kamar tergolong lumayan cepat.

Untuk kamar, ada 4 pilihan jenis kamar; Superior, Deluxe, Junior Suite dan Executive Suite. Kamar – kamar ini dilengkapi dengan fasilitas Free Wifi, Air Panas & Air Dingin, Air Conditioner, Safety Box, System Keamanan 24 Jam, Coffee Maker, Mini Bar dan LED TV 32”.  Selain fasilitas dalam kamar, kamar – kamar ini juga sangat bersih dan nyaman untuk beristirahat dengan harga terjangkau.

HelloMakassar Aerotelsmile

HelloMakassar Aerotelsmile – Room Deluxe King

Asyiknya, bagi perokok seperti saya, hotel ini juga menyediakan pilihan smoking room bagi perokok dan non smooking bagi yang tak suka bau asap rokok dalam kamar. Untuk pemandangan dari dalam kamar, tersedia 2 (dua) pilihan yaitu city view dan sea view. Tentu saja saya memilih sea view, soalnya bisa melihat pemandangan matahari tenggelam di sore hari.

Senja di Losari adalah salah satu senja terindah, begitu kata banyak pecinta sunset. Selain menikmati senja dari kamar, pemandangan matahari terbenam juga bisa disaksikan di TnC Resto yang berada di lantai 11 hotel ini. Menikmati semburat matahari tenggelam sembari menyesap secangkir kopi hitam, apalagi yang lebih indah dari moment seperti itu?

Untuk urusan perut, menu breakfast Aerotelsmile ini lumayan baik dengan berbagai pilihan menu. Tamu juga bisa bersantap siang dan malam di restaurant May Star yang terletak di lantai 2. Ada beragam pilihan menu mulai dari seafood hingga aneka dimsum sebagai pengganjal perut.

fasilitas spa di Aerotelsmile Makassar

salah satu fasilitas spa di Aerotelsmile Makassar

Booking Hotel Murah di Makassar

Hotel ini juga menyediakan fasilitas lain berupa spa, sauna, massage dan gym bagi tamu yang ingin menyegarkan badan atau sekadar melepas lelah. Saya memilih menikmati sensasi SPA dengan sentuhan terapi tradisional dengan scrub dan masker dari extract buah pilihan untuk mengembalikan kesegaran bagi tubuh.

Lokasi hotel yang sangat strategis, terletak di kawasan Losari, salah pusat keramaian kota Makassar ini memanjakan tamu yang berkunjung ke Makassar. Anjungan Losari hanya berjarak tak lebih dari 50 meter. Setiap saat  dapat berjalan kaki untuk menikmati semilir anging mammiri Pantai Losari.

View from Aerotelsmile Makassar

View from Aerotelsmile Makassar

Pusat kuliner Makassar tak jauh dari hotel, hanya berjalan kaki selama 3 – 5 menit sudah bisa menikmati kuliner khas Makassar seperti Mie Kering atau Pisang Epe’. Untuk membeli oleh – oleh pun tak perlu jauh – jauh. Pusat oleh – oleh Makassar yang terletak di Jl. Somba Opu langsung terlihat begitu keluar dari lobi hotel.

(Visited 554 times, 1 visits today)


About

sharing is caring | bebas merdeka 100% | writer and traveller wannabe | peneliti paruh waktu | social media enthusiast |


'Menikmati Ketinggian di Aerotelsmile Makassar' have 1 comment

  1. May 1, 2015 @ 2:59 pm Rahmi

    Baru satu hotel yang pernah kusambangi deketnya Losari kalo ngga salah namanya hotel Gapura

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool