LDR Tapi Tetap Romantis Dengan Promo Valentine

Vote Us

“Saya itu LDR-an sama pacar sampai 8 tahun,” kata seorang bapak di kantor saya dulu.

Wow, delapan tahun? Itu bukan waktu yang singkat. Apalagi delapan tahun itu hanya dilewati dengan surat-suratan dan sesekali telepon-teleponan. Si bapak di kota kami, Makassar dan pacarnya di Bandung. Lumayan jauh dan susah untuk ditempuh di jaman ketika internet belum jamak dan tiket pesawat masih jadi milik orang yang benar-benar kaya.

Perjalanan delapan tahun ber-Long Distance Relationship atau LDR-an akhirnya berbuah manis. Mereka menikah dan sampai sekarang Alhamdulillah masih awet.

Eh, mau tiket murah ke Lombok? Ada promonya di sini loh

Saya sebenarnya akrab sekali dengan kata LDR ini. Entah kenapa sejak pacaran dulu sampai menikah saya selalu terlibat dengan hubungan jarak jauh. Ada yang hubungan antar pulau sampai pernah juga hubungan antar negara. Lumayan jauh kan? Untung saja hubungan LDR saya tidak dibatasi masa. Saya di masa sekarang, pasangan di masa depan.

promo valentine

Ilustrasi LDR-an

Berada dalam hubungan jarak jauh atau LDR sebenarnya memang berat. Butuh kekuatan luar biasa untuk menjalaninya, butuh komitmen, kepercayaan, kejujuran dan keajaiban. Bagaimana tidak? Statusnya sih keren: punya pacar atau punya istri/suami, tapi jauh-jauhan. Bisa dibilang antara ada dan tiada. Ada pasangan, tapi tiada bisa dipeluk atau ditatap setiap saat kita sedang ingin memeluk atau menatap.

Bayangkan situasi seperti ini. Malam minggu, teman-teman yang sudah punya pasangan akan keluar bermalam minggu dengan pasangannya masing-masing. Mereka yang sudah punya istri/suami menghabiskan malam minggu berdua. Sementara kita? Yaaa tinggallah di rumah sendirian, chatting dengan pasangan atau telepon-teleponan atau paling seru video call. Beda sedikit kan dengan para jomblo? Yah sedikit lebih baiklah karena minimal ada pasangan yang bisa diajak ngobrol lewat teknologi. Sementara jomblo, ah sudahlah. Tak usah menambah perih hidup mereka.

Para pelaku LDR saat ini memang sangat terbantu oleh teknologi. Mereka selain bisa telepon-teleponan juga bisa chat selama mungkin dengan biaya seminim mungkin. Bahkan, mereka sekarang bisa video call pula. Ngobrol di video, saling menatap wajah dan melepas rindu.

Bayangkan dengan orang dulu yang LDR melalui surat. Wuih! Luar biasa, mereka baru bisa berkomunikasi sekali seminggu kalau pak pos tidak sedang malas. Mau telepon-teleponan? Bisa sih, tapi biaya muahal bok! Makanya, sebagai pelaku LDR di jaman millenium, saya sangat berterima kasih pada teknologi.

Nah para pelaku LDR di jaman milenium ini akan kembali merasakan hal yang berbeda dari kata LDR. Kata LDR oleh Ezytravel.co.id maknanya diubah, bukan lagi sebuah hubungan berat yang melibatkan rasa rindu setumpuk dan haru biru segunung. Oleh Ezytravel.co.id, kata LDR diubah menjadi sebuah tawaran menarik yang justru dekat dengan kata romantis.

promo valentine

Valentine

Sebagai salah satu penyedia jasa layanan travel online terbaik di Indonesia, Ezytravel.co.id seperti mengerti perasaan para pecandu cinta yang lagi dimabuk asmara bersama pasangan mereka. Tahun ini, menjelang perayaan valentine yang fenomenal itu, Ezytravel.co.id mengeluarkan promo valentine yang diberi nama LDR atau Liburan Destinasi Romantis.

Promo valentine ini berisi penawaran menarik untuk pasangan yang sedang dimabuk asmara. Ada banyak penawaran tiket murah dan paket wisata murah yang bisa dijadikan sebagai kado valentine tahun ini. Kalau masuk ke laman ini kita bisa mendapatkan penawaran promo valentine yang menggiurkan. Ada penawaran tiket murah dari berbagai destinasi dengan berbagai jenis maskapai. Untuk perjalanan dari Jakarta ke Lombok saja, harganya hanya Rp. 500an ribu. Buat saya ini sangat menggoda.

Turun ke bagian bawah, ada penawaran paket romantis ke Bandung, kota yang di jaman kolonial sering disebut sebagai Paris van Java saking romantisnya. Dengan menggunakan kode promosi BANDUNGLDR, kita bisa langsung mendapatkan potongan harga untuk paket promo valetine.

promo valentine

LDRAn tapi tetap romantis? Ini jawabannya

Tidak mau ke Bandung? Tidak masalah, masih ada banyak lagi promo valentine romantis yang bisa dipilih. Mau ke Bangka, Bali, Medan, Lembongan sampai ke luar negeri juga ada. Paketnya tentu saja sangat terjangkau, apalagi dengan promo valentine LDR. Sangat pas buat pasangan yang ingin menikmati masa-masa romantis berdua.

Temukan berbagai penawaran wisata menarik di sini Tiket murah dari Jakarta ke Makassar , Hotel murah di Makassar, dan Beragam paket wisata

Periode promo valentine LDR ini hanya sampai tanggal 19 Februari 2017. Masih ada waktu untuk membelinya dan menjadikannya kado valentine buat pasangan. Tahun ini, LDR memang jadi sangat berbeda. Bukan lagi kata yang menyeramkan atau membuat sedih buat yang menjalaninya, tapi jadi kata yang justru bisa mendatangkan masa-masa romantis yang akan selalu dikenang.

Jadi? LDR-an yuk di sini.

(Visited 51 times, 1 visits today)

About

Blogger ~ Suka jalan-jalan gratisan ~ Sedang belajar motret ~ Mengasuh http://daenggassing.com seperti mengasuh anak sendiri


'LDR Tapi Tetap Romantis Dengan Promo Valentine' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool