hotel bernuansa alam

Ini Daftar Hotel Nuansa Alam Di Makassar Buat Libur Lebaran

Ini Daftar Hotel Nuansa Alam Di Makassar Buat Libur Lebaran
Vote Us

Makassar adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki keindahan alam yang diakui oleh banyak wisatawan. Sebut saja ada beberapa pantai di Makassar yang sangat indah seperti Pantai Losari misalnya. Sebagai salah satu Pantai yang paling indah di Makassar maka Pantai Losari merupakan salah satu pantai yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Rasanya belum lengkap jika datang ke kota Makassar tanpa mengunjungi Pantai Losari dan berbagai pantai lainnya yang ada di Makassar. Selain itu tentunya hal yang harus dilakukan saat sedang berada di Makassar adalah mencicipi kulinernya sehingga dengan demikian perjalanan Ezytravelers ke Makassar bisa menjadi semakin lengkap dan menyenangkan.

Tentunya saat sedang berada di Makassar, Kalian akan membutuhkan hotel untuk menginap selama di sana. Jika memang saat Kalian datang ke Makassar karena liburan, akan lebih menarik lagi jika bisa menginap di hotel bernuansa alam sehingga dengan demikian liburannya akan terasa seperti paket lengkap dan Kalian pun bisa secara totalitas menenangkan diri dalam liburan kali ini.

Selain bisa menikmati berbagai macam tempat wisata di Makassar kemudian saat kembali ke hotel maka Ezytravelers akan bisa tidur dengan tenang dan nyaman karena konsep alam yang ada di hotel itu tentunya membuat Kalian merasa rileks.

Sebentar lagi libur Lebaran nih Ezytravelers, ada 3 rekomendasi hotel bernuansa alam yang sudah dirangkumkan oleh Ezytravel.co.id, ada apa saja? Intip ulasan di bawah ini:

 

Hotel Aryaduta Makassar

hotel bernuansa alam

Hotel Aryaduta Makassar

Hotel pertama dalam deretan hotel nuansa alam yang ada di Makassar adalah Hotel Aryaduta Makassar. Hotel ini termasuk banyak mendapatkan komentar positif dari setiap pengunjung hotel yang sudah pernah menginap di hotel ini. Hotel ini disebut dengan hotel bernuansa alam bukan hanya karena konsepnya saja yang memang didesain dengan konsep agar pengunjung bisa lebih rileks namun memang hotel ini pun dekat dengan Pantai Losari yang indah sehingga konsep alamnya terasa baik itu diluar maupun di dalam hotel.

Ada fasilitas kolam renang outdoor yang bisa memberikan Ezytravelers pemandangan langsung ke alam sekitar yang begitu indah, ditambah dengan sejumlah tanaman yang tumbuh di sekitar kolam renang menambah kesan konsep alamnya semakin kuat. Untuk dapat menginap di hotel ini maka tarif kamarnya yang paling murah dimulai dari angka Rp 799.000. Hotel nuansa alam ini tidak hanya dekat dengan Pantai Losari saja namun juga dekat dengan kawasan Fort Rotterdam dan Coto Makassar.

Fasilitas lengkap yang lain yang akan didapatkan saat menginap di hotel ini selain kolam renang adalah restoran, fasilitas wifi, kamar ber-AC, front desk yang bekerja selama 24 jam penuh pun siap untuk selalu melayani.

 

Makassar Golden Hotel

hotel bernuansa alam

Makassar Golden Hotel

Hotel bernuansa alam yang kedua adalah Makassar Golden Hotel. Serupa dengan Aryaduta Makassar maka hotel ini begitu terasa konsep alamnya karena pada saat menginap di hotel ini Ezytravelers akan mendapatkan suguhan pemandangan alam pantai yang sangat indah langsung di depan mata dan langsung dari depan jendela kamar sendiri.

Hotel ini berada di Jl. Pasar Ikan No. 52, Makassar. Jika Ezytravelers ingin lebih dekat dengan pemandangan pantainya Kalian bisa berjalan-jalan di bagian belakang hotel yang langsung berhadapan dengan pantai, selain itu di dalam hotel pun terdapat kolam renang yang diberi konsep alam. Hotel ini dekat dengan pantai, namun juga dekat dengan banyak tempat makan kuliner khas Makassar yang sangat terkenal sehingga dengan demikian pada saat berlibur dan menginap di hotel ini, Kalian bisa langsung ke berbagai tempat wisata di dekatnya dan juga berwisata kuliner.

Untuk dapat menginap di hotel ini per malamnya biayanya mulai dari Rp 370.017 saja. Fasilitas yang ada di dalamnya kolam renang, wifi, AC, restoran dan banyak lagi. Pantai Losari hanya berjarak 0.33 km saja dari hotel nuansa alam ini.

 

The Rinra Makassar

hotel bernuansa alam

The Rinra Makassar

Hotel lainnya yang banyak direkomendasikan para wisatawan yang sudah pernah datang ke Makassar sebagai hotel bernuansa alam adalah The Rinra Makassar. Banyak yang tertarik untuk menginap di hotel ini karena salah satu fasilitasnya yaitu kolam renang outdoor dengan pemandangan laut lepas yang seperti menyatu dengan kolam renang ini pastinya akan membuat Kalian bisa merasa rileks sekali saat berenang di kolam renang itu.

Untuk dapat menginap di hotel ini maka Kalian bisa mengeluarkan biaya paling minim Rp 727.769 saja. Fasilitas lengkap dari hotel nuansa alam ini adalah kolam renang outdoor, menyediakan makanan yang sangat lengkap dan lezat di restorannya, wifi gratis untuk semua pengunjung dan fasilitas umum lainnya yang ada di hotel bintang 4.

Pantai Losari dan Fort Rotterdam yang memang lokasinya berdekatan dan bisa tempuh dengan jarak yang dekat dari hotel ini, selain itu Trans Studio Makassar yang merupakan tempat wisata menarik lainnya di Makassar juga bisa dikunjungi dengan jarak yang dekat dari hotel ini.

Nah itu dia 3 hotel bernuansa alam pilihan yang bisa dijadikan rekomendasi Ezytravelers untuk menghabiskan waktu libur Lebaran nanti. Tunggu apa lagi? Ayo booking sekarang!

 

(Visited 118 times, 1 visits today)



'Ini Daftar Hotel Nuansa Alam Di Makassar Buat Libur Lebaran' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool