Gowa discovery park

Gowa Discovery Park: Taman Burung, Waterbom, dan Treetop Dalam Satu Lokasi

Gowa Discovery Park: Taman Burung, Waterbom, dan Treetop Dalam Satu Lokasi
5 (100%) 2 votes

Melakukan kunjungan ke sebuah tempat adakalanya kita mencari lokasi yang baru dengan suasana baru. Kalau jaman sekarang paling tenar dengan istilah anti mainstream bukan? Yah pada umumnya Wisata ke Makassar akan membawa kita tertuju ke pantai losari atau wisata kuliner coto dan ikan bakarnya.

Sebuah tempat bersejarah di Sulawesi selatan yakni Benteng Sombaopu saat ini memiliki wahana Gowa Discovery Park. Lokasinya berada di kabupaten Gowa yang berbatasan langsung dengan kota Makassar. Ada yang menarik dari tempat ini, karena memadukan antara taman burung, waterbom, dan tentunya Treetop dalam satu lokasi. Harga tiket untuk memasuki ketiga wahana ini pun lumayan terjangkau.

Denah Lokasi Wahana Gowa Discovery Park

Denah Lokasi Wahana

Saat masuk kita bisa memilih berbagai wahana, baik itu wahana yang identik dengan air ataupun berkeliling dulu sembari bermain bersama burung-burung. Bagi yang suka bermain air dan bersama rombongan bisa mencoba wahana volley pool, dijamin saat bermain bisa menambah rasa keakraban satu sama lainnya. Bagi yang bersama keluarga dan memiliki bayi ataupun balita juga tersedia wahana baby’s pool dan kid’s pool yang tentunya keamanan dijamin untuk bayi dan balitanya. Bukan hanya itu bagi yang suka seluncuran, bisa mencoba beberapa wahana seluncuran, baik itu yang biasa saja samapai yang mendebarkan jantung. Seperti Rainbow pool yang bentuknya menyerupai pelangi, sliding pool yang benar-benar membuat jantung bisa sliding, ataupun family pool yang bisa untuk keluarga.

Salah satu fasilitas wahana waterbom

Salah satu fasilitas wahana waterbom

Wisata edukatif seringkali dibutuhkan oleh keluarga dalam meningkatkan daya nalar anak dalam masa pertumbuhan. Seperti kebun binatang, museum, kebun raya, dan sebagainya. Melihat hal tersebut Gowa Discovery Park menyediakan fasilitas taman burung yang dilengkapi dengan beberapa hewan lainnya. Ada banyak jenis burung yang disediakan, mulai dari burung khas Indonesia seperti burung kasuari hingga burung yang berasal dari luar negeri.

Berpose di depan Taman Burung

Berpose di depan Taman Burung

Dalam mengunjungi sebuah tempat adakalanya kita menginginkan dokumentasi setiap kegiatan dalam bentuk apapun itu. Misalnya berpose di spot-spot yang dianggap menarik dan membuat kita untuk kembali lagi ke tempat itu. Fasilitas yang disediakan di tempat ini pun lumayan menarik untuk mendokumentasikannya, seperti berpose bersama burung-burung yang warna bulunya eksotis.

TIKET MURAH KE MAKASSAR DI EZYTRAVEL
Foto Bareng bersama burung yang bulunya menarik

Foto Bareng bersama burung yang bulunya menarik

Sembari menikmati taman burung, kita bisa berkeliling layaknya di dalam hutan dengan pepohonan yang rimbun dan suara-suara burung yang merdu. Benar-benar kita dibawa dalam suasana berpetuang di dalam hutan. Selain burung, kita bisa menjumpai binatang-binatang lainnya seperti anoa dan buaya. Sungguh menarik bukan?

Salah satu burung koleksi taman burung

Salah satu burung koleksi taman burung

Fasilitas yang disiapkan lainnya seperi artshop yang menyediakan cinderamata, Aula untuk kegiatan yang besar, dab bagi yang lapar juga disediakan restaurant. Tentunya menarik bukan? Hadir dengan paduan wisata edukatif Taman burung, waterbom, dan treetop. Ayo ke makassar! Siapkan Tiket Ke makassar, karena di makassar banyak tempat yang bisa diceritakan.

(Visited 10,982 times, 1 visits today)


About

Suka makan dan Jalan-jalan :), sang kolektor kertas usang


'Gowa Discovery Park: Taman Burung, Waterbom, dan Treetop Dalam Satu Lokasi' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool