Jepret, Unggah dan Menangkan Liburannya

Vote Us

Jalan-jalan sepertinya pelan-pelan sudah masuk jadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat urban jaman sekarang. Tengok saja tempat-tempat wisata di akhir pekan. Sebagian besar pasti ramai dikunjungi para wisatawan. Mereka datang untuk berwisata, berkumpul bersama orang-orang tercinta atau sekadar melepas penat.

Kadang malah istilah; kurang piknik, atau; pikniknya kurang jauh, bisa dilekatkan dengan mudah kepada mereka yang hidupnya kaku kayak kanebo kering.

Tengok juga media sosial. Perkembangan tren wisata berbanding lurus dengan perkembangan media sosial. Kita mudah saja menemukan orang-orang yang membagikan foto bahagia mereka di tempat wisata di media sosial. Yah, tidak semuanya berniat pamer sih. Sebagian karena memang terlalu bahagia, sebagian lagi karena mau memanas-manasi teman mereka. Biasanya yang begini ini suka berfoto di tempat wisata sambil memegang kertas dengan tulisan; hey kamu, kapan kamu ke sini?

Wisata dan foto adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Sudah sejak jaman dulu, ketika fotografi makin marak. Apalah gunanya berwisata kalau tak pulang dengan lembaran-lembaran foto yang menampakkan keceriaan di tempat wisata.

Dulu ketika fotografi masih berbentuk analog, wisata juga belum semarak seperti sekarang. Di tempat wisata selalu ada tukang foto yang siap mengabadikan para pengunjung. Bayar beberapa rupiah dan pengunjung yang tidak punya kamera sendiri bisa pulang membawa foto kenang-kenangan dari tempat wisata itu.

Ketika fotografi mulai berkembang dan semakin mudah, para wisatawan juga semakin mudah untuk memotret dirinya dan rombongannya. Apalagi di jaman digital, semua serba mudah, instan dan murah. Tak perlu repot membawa kamera besar, cukup dengan handphone di tangan, klik! Dan selesai. Foto itu bahkan bisa langsung dipamerkan di media sosial.

Wisata, foto dan media sosial. Ketiganya sudah jadi satu jalinan erat.

Nah, bagaimana kalau ketiganya digabung dalam sebuah kompetisi yang ada hadiahnya? Hadiahnya malah tidak main-main! Liburan gratis ke berbagai tempat!

Jadi, Ezytravel yang sudah jadi salah satu online travel mate terdepan di Indonesia sedang menggelar sebuah kompetisi. Namanya Ezytravel Photo Competition 2. Medium yang dipakai adalah media sosial instagram yang memang jadi media sosial berbagi foto paling populer.

Ezytravel Photo Competition

Cara ikutan Ezytravel Photo Competition

Kompetisi ini berlangsung antara 9 November sampai 10 Desember 2016. Syaratnya cukup mudah, pertama tentu saja harus mengikuti (follow) akun instagram Ezytravel yaitu @ezytravel lalu unggah foto liburan ke akun sendiri. Temanya #TravelingAlaGue dan harus menandai (tag) akun @ezytravel.

Ezytravel Photo Competition ini menyiapkan hadiah yang tidak tanggung-tanggung. Untuk tiga pemenang sudah ada paket liburan menarik. Pertama; ada paket liburan ke Bangkok selama 3 hari 2 malam. Lalu untuk pemenang kedua ada paket liburan ke Lombok selama 3 hari 2 malam dan untuk pemenang ketiga ada paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam.

Hmmm, melihat deretan hadiahnya saja sepertinya sangat menggiurkan.

Ezytravel Photo Competition

Hadiah Ezytravel Photo Competition yang menggiurkan

Lomba ini sebenarnya tidak sulit kan? Apalagi buat yang sudah terbiasa traveling dan mengambil foto di lokasi traveling. Istilahnya, traveler kekinian. Kita hanya harus lebih pandai mencari angle atau sudut yang berbeda untuk membuat foto lebih trengginas. Ini penting karena kalau mau ikutan Ezytravel Photo Competition maka sudut foto dan keunikannya akan jadi penilaian tersendiri. Penilaian lainnya adalah pemilihan keterangan foto atau caption. Semakin unik dan tidak biasa maka tentu poin di mata juri akan semakin tinggi.

Jadi jelas ya? Buat kalian yang suka liburan sekaligus rajin menjepret moment liburan, sayang kalau tidak ikutan Ezytravel Photo Competition ini. Lumayan kalau bisa dapat salah satu hadiah paket liburan itu, iya kan?

Beragam paket liburan hemat, bisa kamu dapatkan di sini: Tiket pesawat yang murah, Pilihan hotel yang murah, dan Tur Keliling Indonesia

Sudah traveling, foto-foto, unggah ke Instagram, eh dapat hadiah liburan lagi. Maka nikmat mana lagi yang akan kamu dustakan? Buruanlah mendokumentasikan liburanmu, mumpung masih ada waktu. Atau, mau membongkar-bongkar folder foto lama? Boleh juga. Tidak ada batasan waktu foto kapan yang diikutkan di lomba ini.

Asalkan kreatif, caption bagus dan momennya dapat maka semua berpeluang menjadi juara. Jepret, unggah dan menangkan liburan gratisnya! Info lebih lanjutnya bisa langsung ke tautan ini.

UPDATE;

Event ini diperpanjang hingga 20 Desember 2016 dan pengumuman dilakukan tanggal 25 Desember 2016

(Visited 90 times, 1 visits today)


About

Blogger ~ Suka jalan-jalan gratisan ~ Sedang belajar motret ~ Mengasuh http://daenggassing.com seperti mengasuh anak sendiri


'Jepret, Unggah dan Menangkan Liburannya' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool