Ini Dia 6 Cafe Terbaru Yang Sedang Hits di Makassar (II)

Ini Dia 6 Cafe Terbaru Yang Sedang Hits di Makassar (II)
Vote Us

Nah lanjutan artikel “6 Cafe Terbaru dan Hits di Makassar (I)” akhirnya publish. Di artikel tersebut, saya hanya menyebutkan dua nama cafe terbaru di Makassar saja, dan seperti prediksi sebelumnya ada yang bertanya, kok cuma dua? Lanjutannya manaaaa? Hihihihi.

Dari daftar cafe terbaru di Makassar, ada satu yang mencuri perhatian saya. Di tengah menjamurnya tempat minum kopi di Makassar, akhirnya muncul satu kedai khusus untuk minum teh di Makassar. Yuhuuu para pecinta teh, mari merapatttt *sekeluarga langsung ngantri paling depan* Lokasinya di mana?

Yuk baca terus artikel ini, jawabannya ada di sini beserta cafe terbaru lainnya.

Pancious Hertasning - Cafe Terbaru di Makassar

Pancious

Untuk kamu yang menyukai pancake?, ada info gembira nih. Gerai Pancious yang kedua di Makassar baru saja soft opening pertengahan Maret 2017, lokasinya di Jalan Hertasning F30 No. 2 & 3. Sewaktu melintas di Hertasning sekitar seminggu yang lalu, pengunjungnya mulai rame.

Mulai dari yang penasaran dengan hadirnya café terbaru di Makassar ini, para pengunjung setia Pancious Lovers, ataupun para penggemar sajian pancakes. Memang, sesuai namanya, menu andalan di Pancious adalah pancake. Tapi kalau lagi gak pengen makan pancake, jangan khawatir, ada banyak sajian lainnya mulai dari local food sampai menu West Asian.

Selain jadi tempat nongkrong kekinian buat anak muda Makassar, yang berkeluarga juga bisa sekalian family lunch/dinner time di sini. Selepas makan bersama, sambil menunggu orang tua ngobrol-ngobrol, anak-anaknya bisa menikmati waktu dengan bermain di playgorund yang disediakan oleh pihak Pancious. Semua senangggg 🙂

Grind & Pull Cafe Terbaru di Makassar

Grind & Pull

Karena kurang update soal resto mewah di Makassar, saya gak tau kalo Grind & Pull sudah opening sejak awal Februari 2017. Saat bertanya kepada teman-teman Blogger Makassar, selain Pancious, apalagi ya Resto dan Café terbaru di Makassar? Nah salah satu nama yang disebutkan ya Grind & Pull ini.

Resto Grind & Pull berlokasi di Jalan A.Mappanyukki No.40 dengan konsep lounge yang mewah dan elegan. Yang menarik, selain menyajikan beragam menu Asian Food, di resto ini juga menawarkan puluhan menu kopi dengan biji kopi pilihan baik kopi lokal maupun kopi impor dari berbagai negara seperti Brazil, Panama, El Salvador, dan Ethiopia dengan empat jenis manual brewing yakni Shyfon, Frens Press, Aero Press, V60 racikan barista-barista yang profesional.

qualitea cafe terbaru di makassar

Qualitea

Untuk kamu yang hobi minum teh, sekarang ada kedai teh di Makassar yang soft opening di bulan Februari 2017. Namanya Qualitea dan berlokasi di Jl. Hertasning Timur No.16 (Dekat kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar). Qualitea seakan menjadi oase bagi para penikmat teh di tengah menjamurnya kedai kopi di Makassar. Beragam varian teh dihadirkan di sini dalam wadah-wadah cantik yang berderet rapi. Sebelum memilih teh, kita dipersilahkan untuk menghirup aroma teh terlebih dahulu. Silakan pilih mana suka dengan penyajian panas atau dingin.

Selain menyajikan menu teh-teh enak,  Di kedai ini juga tersedia barongko dan beragam kue tradisional lainnya sebagai teman minum teh. Sambil minum teh bisa baca buku juga. Senangnyaaa, kita bisa tea time ala-ala. Let’s have a quality time with Qualitea.

Soto Ayam Cak Har - Cafe terbaru di Makassar

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Setelah sekian penasaran setiap kali melintasi ruas jalan Perintis Kemerdekaan, akhirnya terjawab sudah soal cafe kontainer yang sedang dibangun saat itu. Ternyata ini adalah cabang terbaru dari Soto Ayam Lamongan Cak Har yang opening di bulan Februari 2017. Belum pernah mampir sini sih, tapi suatu waktu akan diagendakan. Penasaran dengan spot foto favorit bagi couple, namanya Gerbang Cinta :))

Selain menyajikan menu berat untuk makan siang dan makan malam, kita bisa ngopi cantik sambil ngemil Terang Bulan Barcelona. Kalo datangnya rame-rame bareng teman atau keluarga, coba deh pesan terang bulan 10 rasa, ada keju, coklat, oreo, keju coklat, kitkat, greentea, silverqueen, toblerone, ovomaltine, nutella jadi bisa memilih sesuai selera masing-masing, Bisa saling icip juga 😀

Siapa yang gak mau traveling hemat? Ambil promo murahnya di: Tiket Pesawat Jakarta Makassar & Hotel di Makassar. Eits, gak mau ribet? Ambil paket perjalanan wisata aja!

Nah itu info tentang Cafe Terbaru di Makassar yang opening mulai dari bulan Januari sampai Maret 2017.  Selain ke-enam cafe tersebut, kamu punya info terkini gak soal cafe terbaru di Makassar lainnya? Share di kolom komentar yaaa, biar saya bisa update info sekalian mengagendakan untuk nongki cantik di cafe tersebut.

Thanks in advance 🙂

(Visited 2,536 times, 1 visits today)


About

Mother of #BabyJo || Blogger http://nanie.me || Traveller and Food Lover http://jokkajokka.com || Find me at IG @naniekoe


'Ini Dia 6 Cafe Terbaru Yang Sedang Hits di Makassar (II)' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool