Bubur Ayam Mba Sri Makassar

Bubur Ayam Penunda Lapar dari Makassar

Bubur Ayam Penunda Lapar dari Makassar
3.5 (70%) 2 votes

Perkembangan dunia kuliner di Makassar sudah dimulai dari pagi hari. Banyak menu yang pas untuk kalian nikmati saat sarapan dan bisa kalian jumpai saat liburan di Makassar. Salah satunya adalah menu bubur ayam. Bubur ayam adalah menu yang pas dikonsumsi saat pagi hari. Terlebih jika kalian tipe orang yang tidak suka makan dengan menu yang berat, tapi tergolong mudah lapar.

Di Makassar, tempat yang bisa kalian kunjungi saat mencari menu bubur ayam adalah daerah jalan mappanyukki. Lebih tepatnya di perempatan jalan mappanyukki dan jalan merpati. Disana ada warung bubur ayam yang tidak pernah sepi mulai jam 05.30 pagi sampai jam 01.00 siang. Warung bubur ayam ini adalah Warung Bubur Ayam Mbak Sri. Warung bubur ayam ini sengaja buka setiap hari karena di daerah sekitar warung bubur ayam ini merupakan daerah perkantoran. Banyak orang yang pergi ke kantor dan tidak sempat sarapan di rumah, tapi sering kali mereka menyempatkan mampir dulu disini. Bagi kalian yang ingin mencicipi menu bubur ayam disini, datanglah lebih cepat agar tidak kehabisan menu bubur ayam ini. Terkadang jika agak kesiangan, kalian tidak akan kebagian jatah bubur ayam karena sudah kehabisan.

Bubur 2

Bubur Ayam

TIKET MURAH KE UJUNGPANDANG

Pagi ini saya datang lebih cepat jadi masih sempat mendapatkan menu bubur ayam. Saya memesan menu bubur ayam dengan tambahan telur ayam kampung rebus yang setengah masak. Saya lebih suka memesan dengan tambahan telur rebus yang setengah masak karena dibadan terasa lebih fit setelah makan ini. Kalian bisa memesan bubur ayam sesuai selera kalian. Bagi kalian yang tidak menyukai tambahan telur rebus setengah masak, kalian bisa menambahkan telur yang sudah direbus masak juga. Telur rebus ini tersedia disetiap meja yang ada di warung ini. Selain itu ada juga sate ayam yang tersedia diatas meja, yang bisa ditambahkan didalam mangkuk bubur ayam pesanan kalian tadi. Sekarang bubur ayam kalian telah terlihat semakin menggoda. Tanpa ditambahkan telur dan sate pun, bubur ayam ini sudah terlihat padat karena potongan-potongan kecil daging ayam yang bersembunyi dibalik bawang goreng, daun bawang, kacang kedelai, dan tja kwe mulai terlihat. Sengaja potongan ini diletakkan agak didalam mangkok agar mempercantik tampilan dari bubur ayam ini. Perut kalian akan benar-benar dimanja di tempat ini karena menu-menu yang ditawarkan sangatlah memuaskan dan harganya pun tidak mahal. Harga seporsi bubur ayam di tempat ini bisa kalian dapatkan hanya dengan membawa uang Rp. 12.000-an. Tidak mahal dan mampu menunda lapar, makanya menu sarapan ini disukai oleh banyak orang.

Memilih menu bubur ayam adalah menu yang tepat ketika sedang sarapan, sehingga jika kalian sedang liburan di Makassar sempatkanlah untuk mampir di warung bubur ayam ini. Warung bubur ayam ini tidak akan banyak mengganggu budget liburan kalian yang pas-pasan saat disini. Selamat menikmati masa-masa liburan yang mulai datang  dan sampai ketemu di Makassar.

(Visited 1,075 times, 1 visits today)


About

Saya adalah salah seorang penggiat social media di Makassar. Aktif memanfaatkan social media sejak tahun 2012. Berusaha memanfaatkan social media lebih dari media pertemanan.


'Bubur Ayam Penunda Lapar dari Makassar' have 3 comments

  1. May 9, 2015 @ 4:31 pm Bimo Aji Widyantoro

    makanan kalau jogging pagi, mantap

    Reply

  2. May 9, 2015 @ 7:24 pm Dimas Prakoso

    Bimo jogging sambil makan bubur? Nggak ribet? Duh~

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool