Ada THR Yang Tak Biasa Tahun Ini

Ada THR Yang Tak Biasa Tahun Ini
3.8 (75%) 4 votes

Lebaran. Ah, kata ini sungguh sakti untuk memanggil-manggil kembali berjuta kenangan dan nostalgia dari masa lalu. Setiap tahun, hari raya terbesar umat muslim itu selalu dirayakan penuh keriangan oleh para muslim di mana saja, termasuk Indonesia tentu saja. Rangkaian hari di mana para muslim melepaskan diri dari ritual keseharian, bertemu para kerabat, mencecap nikmatnya makanan dan minuman lalu berwisata bersama orang-orang kesayangan.

Singkatnya, lebaran adalah waktu terbaik, sekali setahun merayakan semua kesenangan.

Jangan heran kalau setiap lebaran kota-kota besar seakan sepi ditinggal warganya. Sebagian besar warga kota memang adalah orang-orang kampung yang merantau dan mencari penghidupan di kota besar. Ketika lebaran tiba, rindu pada kampung halaman dan handai taulan akan membawa mereka kembali ke kampung halaman. Meski itu butuh perjuangan.

Suasana lebaran

Suasana lebaran

Lebaran yang selalu dirindukan. Lebaran pula yang selalu membawa kembali kenangan-kenangan indah bersama keluarga besar dan kawan-kawan semasa kecil di kampung halaman. Lebaran pula yang selalu dijadikan waktu yang pas untuk berlibur bersama-sama, toh di hari istimewa itu keuangan juga biasanya sedang membaik.

Di Indonesia, lebaran ditunggu-tunggu karena selalu saja ada uang lebih yang mendarat mulus di kantung. Orang bilang THR atau Tunjanngan Hari Raya. Dana itulah yang kemudian digunakan untuk menyempurnakan keriangan di hari lebaran, termasuk berlibur bersama keluarga.

Jadilah setiap lebaran datang, jumlah orang yang berlibur kadang bertambah pesat. Apalagi liburan semakin lama semakin jamak, tidak lagi jadi milik orang berduit saja. Ada banyak sekali tawaran liburan yang pastinya susah ditolak. Harga yang murah dan fasilitas yang memanjakan tentu jadi alasan utama.

THR Berbeda Dari Ezytravel

Salah satu travel agen terpercaya di Indonesia juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan lebaran tahun ini. Ezytravel yang jadi bagian dari Dwidaya Indo Exchange menawarkan beragam paket yang diberi nama THR, Tur Hari Raya.

THR dari Ezytravel ini berbeda, bukan uang, sembako atau sarung seperti yang biasa diterima orang Indonesia setiap kali lebaran, tapi beberapa penawaran paket tur ke berbagai destinasi di dunia. Penawaran paket tur itu dibagi dalam enam penawaran berbeda, namanya paket Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday sampai Super Sunday Sale.

Paket-paket THR, mulai dari 6jt gaes!

Paket-paket THR, mulai dari 6jt gaes!

Paket Monday berisi paket liburan ke Amerika dimulai dari harga Rp. 30.054.000, lalu paket Tuesday berisi paket liburan ke Eropa (selain Eropa barat) dimulai dari angka Rp. 26.891.000,-, setelahnya ada paket Wednesday yang memberikan penawaran liburan ke Australia dan Selandia Baru dengan kisaran harga dimulai dari Rp. 26.891.000,-

Paket ke Australia dan New Zealand

Paket ke Australia dan New Zealand

Kalau ini paket ke Asia Tenggara

Kalau ini paket ke Asia Tenggara

Setelahnya ada lagi penawaran Thursday yang menawarkan liburan ke Eropa bagian barat dengan nilai mulai dari Rp. 19.537.400,-, lalu paket Thursday yang memberikan kesempatan liburan ke Asia Tenggara dengan nilai berawal dari Rp. 6.511.000,-. Paket Saturday memberikan penawaran ke Asia Pasific dengan nilai yang dimulai dari angka Rp. 9.825.000,-.

Untuk paket Super Sunday sendiri masih belum launching, tapi rencananya akan ada paket liburan murah ke beberapa destinasi dengan nilai dimulai dari Rp. 10.102.350,-

Semua paket itu dimulai dari waktu jelajah paling rendah 4 hari 5 malam sampai waktu jelajah paling lama 11 hari 12 malam. Semua paket juga memberikan gratis travel merchandise selama masa promosi 9 Mei sampai 19 Juni 2016, selain tentu saja paket standar seperti tiket pesawat, penginapan, acara tur beserta makan sesuai itinerary, asuransi perjalanan dan seorang tur leader.

Dengan nama besar Ezytravel yang sudah terpercaya itu, rangkaian penawaran paket Tur Hari Raya yang ditawarkan tentu saja sangat memikat. Sebuah penawaran untuk menikmati hari raya Idul Fitri atau kerap disebut lebaran dengan cara yang berbeda.

Betapa nikmatnya jika bisa menikmati libur lebaran bersama keluarga dan orang-orang tercinta dengan berlibur ke tempat-tempat yang mungkin sudah lama diidamkan. Kalau sudah begini, saya pun rasanya ngiler juga, berharap bisa menikmatinya di libur lebaran nanti.

(Visited 116 times, 1 visits today)


About

Blogger ~ Suka jalan-jalan gratisan ~ Sedang belajar motret ~ Mengasuh http://daenggassing.com seperti mengasuh anak sendiri


'Ada THR Yang Tak Biasa Tahun Ini' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloMakassar.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool